About Us

Penyakit kulit dan kelamin bukanlah penyakit yang dapat dianggap remeh, mengapa demikian ? Penyakit ini dengan mudah menyerang di negara-negara tropis atau subtropis dan dapat menyebar dtngan sangat cepat.Indonesia termasuk salah satu negara yang mempunyai iklim tropis.Kondisi negara tropis cenderung lembab dapat mempermudah penyebaran penyakit kulit dan kelamin.Hal ini karena penyakit kulit biasanya disebabkan oleh mikroorganisme seperti jamur, bakteri, dan virus yamg umumnya menyukai habitat yang lembab.

Penyakit kulit dan kelamin juga dapat dipengaruhi oleh kebiasaan hidup yang tidak sehat.Lingkungan kotor dan kurang menjaga kebersihan badan dapat mempermudah terjangkitnya penyakit kulit.Selain itu, penyebaran penyakit ini juga dapat melalui hubungan seksual yang tidak sehat.

Penyakit kulit dan kelamin dapat menjadi suatu masalah kesehatan masyarakat yang berbahaya.Hal ini karena penyakit kulit dan kelamin dapat menyebar dengan cepat melalui berbagai media penularan.Oleh karena itu, perlu adanya usaha terhadap pengendalian penyakit ini.memang, penyakit kulit dan kelamin dapat diobati.Namun, pengobatannya relatif lama dan harus intensif.Selain itu, kendala biaya pengobatan juga harus dipertimbangkan.

Jadi kesimpulannya adalah bahwa sebaiknya mencegah itu lebih baik dan utama daripada mengobati.setuju ?
Maka mulailah dari sekarang untuk selalu menjaga kebersihan disekitar lingkungan Anda.Selain itu jagalah kebersihan jasmani dan rohani Anda.jagalah kebersihan tubuh Anda dan pola hidup Anda.

Blog ini hadir untuk membantu memberikan informasi yang benar tentang berbagai macam penyakit kulit dan kelamin, serta bagaimana cara pencegahan dan pengobatannya.Akhirnya semoga dengan kehadiran blog ini bisa memberikan manfaat yang sebesar-besarnya buat Anda Semua.

Salam Sehat
Author

0 Response to "About Us"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel