Solusi Herbal Hilangkan Panu

Panu merupakan sejenis jamur yang tumbuh di permukaan kulit berwarna keputih-putihan, sebenarnya penyakit jamur yang satu ini tidaklah membahayakan, hanya saja bila sudah terkena akan membuat malu dan mengurangi rasa percaya diri, malu bergaul dengan teman-teman, rekan kerja atau dengan orang-orang terdekat. Kalau sudah begini tentu Anda terus berpikir bagaimana menghilangkan tamu yang tak diundang ini, benar bukan ? Tapi tenang saja, tiap penyakit pasti ada obatnya, termasuk penyakit yang satu ini. Yang dibutuhkan hanya kesabaran dan usaha Anda agar penyakit ini cepat kabur, lalu bagaimana nih caranya ? tolongin dong !

Sebenarnya banyak obat-obatan yang bisa Anda komsumsi dengan atau tanpa resep dokter untuk menghilangkan dokter, hanya saja pengobatan untuk  infeksi jamur seperti panu membutuhkan waktu yang cukup lama, obat harus terus digunakansetidaknya selama 1 bulan secara teratur dan berkesinambungan.

Nah, bagi Anda yang tidak sabaran, berikut ini ada tips sederhana dan alami yang bisa pakai untuk membasmi panu yang membandel, ikuti langkah-langkahnya ya.

Bawang Putih

Tahukah Anda ternyata bawang putih bisa menghilangkan panu ? bawang putih memiliki kandungan Anti jamur sehingga bisa mematikan akar-akar jamur. Caranya gunakan 1 siung bawang putih yang telah dicuci hingga bersih, kemudian kupas, lalu iris dengan kuku jari Anda, setelah agak berlendir gosokkan ke panu hingga memerah, mungkin agak sedikit perih, tapi jangan khawatir tidak apa-apa, lakukan kebiasaan ini rutin 2 kali sehari, lakukan beberapa lama hingga didapatkan hasil yang diharapkan.

Jaga Kebersihan Personal Anda

Jamur biasanya akan mudah tumbuh pada tempat yang tidak bersih dan lembab, dan umumnya panu menyerang orang yang kebersihannya kurang, terutama kebersihan kulit. Mandi dengan teratur dengan sabun, bila perlu gunakan sabun antiseptik untuk membunuh jamur atau kuman yang menempel di kulit Anda.

Simpel bukan, lakukan cara ini secara berkelanjutan, semoga panu yang membandel akan segera hengkang dari kaki Anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel